Unik, DI Jepang Terdapat Pizza Yang Memiliki 18 Daging Yang Berebeda

ANIMENYUS.COM – Ada banyak macam pizza yang unik ada di Jepang.

Dilansir dari animenewsntwork.com (14/09/2019), Pizza ini disebut “Nikku Mountain” (“Gunung Daging”), hidangan baru ini berasal dari Aoki, rantai pizza Jepang yang tidak asing dengan kreasi unik.

Mereka memberi kami topping coklat batangan penuh kue dan bola mata pada pizza zombie di masa lalu, tapi kali ini mereka memberi kami serangan jantung dalam sebuah kotak, yang beratnya lebih dari dua kilogram (4,4 pon).

The Meat Mountain benar-benar pemandangan yang patut dilihat, dengan dua pizza daging kerak tebal yang saling menempel dan diisi dengan keju meleleh yang meleleh.

Pizza top berisi: steak daging sapi, potongan patty hamburger, pinggang babi, bacon Iberia, bacon potong dadu, irisan bacon, potongan daging, sosis Bavaria, pepperoni, sosis wiener mini, sosis babi, sosis Italia.

Pizza bawah berisi: Iga sapi Wagyu, ayam, daging cincang mewah, daging dalam saus pedas, daging taco, dan ham kering sembuh.

Itulah 18 jenis topping daging yang berbeda!

Aoki berbasis di sekitar wilayah Tokai Jepang, dan memiliki gerai di prefektur Aichi, Gifu, Mie, dan Shizuoka.

Sayangnya itu berarti pecinta pizza di daerah lain, termasuk kami di sini di Tokyo, harus melakukan perjalanan ke Tokai untuk menikmati Meat Mountain.

Pizza ini tersedia untuk waktu terbatas mulai 12 September, Meat Moutain datang dalam ukuran sedang seharga 2.918 yen dan ukuran besar seharga 4.624 yen, ditambah pajak.

Baca Juga:Wanita Cantik Ini Tidur dengan Selimut Aneh, Ternyata Desainnya Terinspirasi dari Udon!

Sumber: Soranews24