[ad_1]

Vinland Saga – Anime bergenre action dan historical ini menjadi salah satu anime yang lumayan populer ditahun ini. Bahkan di MyAnimeList dan Anitrendz, yaitu situs yang biasa digunakan sebagai polling anime ini memiliki skor yang cukup tinggi untuk Vinland Saga.

Spoiler Vinland Saga Episode 20
Vinland Saga Episode 20

Tanggal Rilis Vinland Saga Episode 20

Anime Vinland Saga sudah sampai pada episode 19, dan akan merilis episode ke 20 pada malam nanti pada tanggal 2 Desember 2019 di Indonesia. Dan akan rilis di Jepang pada jam 00.10 melalui siaran NHK.

Spoiler Vinland Saga Episode 20

Mungkin dari kalian banyak yang tidak menyukai spoiler, tapi tidak sedikit pula orang yang penasaran dengan episode selajutnya sehingga membaca spoiler. Berikut ini spoiler dari Vinland saga episode 20.

Setelah kemenangan Thorfin dari duel melawan Thorkell di episode sebelumnya, pangeran Canute muncul. Dengan mengejutkan tingkah Canute sangat berbeda dengan sebelumnya. Hal itu membuat Thorkell dan Askelad menjadi bawahannya.

Di episode ke 20, pangeran Canute kembali ke kerajaan ayahnya. Setelah sampai disana, mereka di sambut oleh pasukan Floki. Awalnya Floki tidak menyangka bahwa Canute bisa membuat Thorkell menjadi bahwannya.

Lalu disiang hari Pengeran Canute, Askelad dan Thorfin menemui sang Raja. Tetapi disana Thorfin dan Askelad menyadari bahwa mereka sedang diawasi oleh banyak penjaga yang bersembunyi dan berncana untuk menyerangnya..

Download dan Streaming Vinland Saga Episode 20 Subtitle Indonesia

Bagaimana kelanjutannya? Tonton anime Vinland Saga Episode 20, kalian juga bisa mendownload nya melalui link dibawah ini.

Download: Vinland Saga Episode 20 Subtitle Indonesia
Atau streaming melalui situs anime seperti: Riie.net, Neonime.org, Animeindo.to, Animenonton.tv dan untuk download bisa melalui link di atas atau melalui Samehadaku.tv. Untuk situs resmi bisa melalui Crunchyroll dan Funimation.

[ad_2]

wibuanime.xyz