[ad_1]

Preview Dr. Stone Episode 23

Dr. Stone Episode 23 akan disiarkan pada hari Kamis, 6 Desember 2019. Selain itu, Dr. Stone Episode 23 akan muncul di Jepang di TV Tokyo. Menurut sumber kami, episode 23 Stone akan mengudara pada jam 9 pagi JST dan akan rilis di Indonesia pada jam 22.30 WIB. Episode ini tersedia di semua platform streaming anime utama. Namun, kami sarankan Anda menontonnya secara online di Crunchyroll, FUNimation atau AnimeLab karena akan mendukung pembuat anime. Untuk subtitle Indonesia kalian juga bisa mendownloadnya melalui Publiknime, untuk streaming bisa melalui situs: Anoboy, Animeindo, Animenonton dan Neonime.

Review Dr. Stone Episode 22
Episode 22 dari Dr. Stone benar-benar luar biasa. Serial ini sekarang tampaknya berfokus pada pengembangan karakter. Mari kita bicara tentang Magma, yang dulu penjahat, sekarang mendukung protagonis kita. Ya, tidak ada keraguan bahwa pahlawan kita – Senku percaya pada Magma. Ingat, ketika Senku melintasi ngarai, Magma memegang tangga sehingga Senku bisa dengan mudah menyeberanginya.

Jika kita menilai Magma berdasarkan tindakannya sebelumnya, dia bisa membunuh Senku. Tapi dia tidak tahu apa yang menunjukkan Magma memiliki pengembangan karakter. Selanjutnya, Senku dan rombongannya membuat teleskop, yang berarti mereka berkembang selangkah demi selangkah.

[ad_2]

wibuanime.xyz