Spoiler One Piece Chapter 986 – Halo Sobat OP Lover, kali ini saya akan membahasa spoiler One Piece Chapter 986. Simak Spoilernya dibawah ini.

Spoiler ini diterjemahkan menggunakan Google Translate, jika terdapat kalimat yang susah dicerna, harap dimaklumi hehe.

Judul: “Namaku” (Oda menggunakan “sessha” di “my”, seperti samurai yang diucapkan).

Di sampulnya, Lola dan Chiffon tidak percaya Pound adalah ayah mereka sehingga mereka berlayar tanpa dia.

Denjiro dan Kinemon mencapai pintu belakang kastil. Kiku dan Raizo menangis, Kanjuurou terbaring di tanah dengan darah di sekitarnya. Mereka berjalan melewatinya
Kanjuro dan masuk ke kastil.

Semua bawahan Orochi (ninja dan samurai) bersumpah setia kepada Kaidou (mereka tidak memiliki kesetiaan pada Orochi untuk memulai). Kaidou masih tidak percaya itu
Momonosuke sebenarnya adalah putra Oden, jadi dia akan bertanya
Momonosuke pertanyaan yang sama dia tanyakan 20 tahun yang lalu (“Siapa namamu?”). Jika Momonosuke menjawab bahwa dia bukan putra Oden, Kaidou akan mengampuni hidupnya.

Sisi Luffy dan Yamato. Luffy mengeluarkan borgol Yamato dan membuangnya jika borgol meledak. Ulti dan Who’s Who (keduanya terpisah) menerima laporan yang mengatakan bahwa Luffy dan Yamato sedang menuju ke panggung, jadi mereka juga menuju ke sana.
Page One tidak dengan Ulti.

Usopp, Chopper, dan Sarung Merah juga menuju ke panggung. Hukum berjalan di suatu tempat di kastil. Kid dan Zoro masih melawan anak buah Kaidou.

Kembali ke panggung, Momonosuke menjawab pertanyaan Kaidou. Dia mengumumkan dia adalah Kozuki Momornosuke, putra Kozuki Oden dan bahwa dia akan menjadi shogun dari
Wanokuni. Ketika Momonosuke selesai, dia memiliki beberapa pemikiran emosional kilas balik tentang orang tuanya.

Ketika Kaidou akan membunuh Momonosuke, tembok itu meledak karena borgol Yamato. Bom di borgol Yamato tampaknya jauh lebih kuat dari bom tahanan normal.

Yamato sangat marah sekarang karena dia tahu Kaidou benar-benar akan membunuhnya, jadi dia tidak akan menganggap Kaidou sebagai ayahnya lagi. Tapi Luffy berhenti “Yama-o” (dia menggunakan “o”, yang berarti manusia, seperti yang dia lakukan dengan Law (Torao) dan Kid (Gizao)) dan mengatakan mereka bukan orang yang secara resmi akan memulai pertempuran ini.

Kemudian, Sarung Merah menerobos dinding di belakang Kaidou di atas panggung. Izou melepaskan pedangnya
Tangan raja. Kaidou berteriak bahwa pedang mereka melawannya. Tapi ketika Sarung Merah melompat padanya.

Kaidou memiliki kilas balik tentang hari ia hampir kalah dari Oden dan melihat gambar Oden melompat padanya pada saat yang sama lompatan Sarung Merah. Kaidou berhenti sejenak. The Red Scabbards berteriak “Sunacchi!” dan serang Kaidou.

Kawamatsu memblok Raja dengan katananya, Inuarashi melakukan hal yang sama dengan Jack dan Ratu. Nekomamushi hampir mencapai Kaidou dengan cakarnya tetapi Kaidou meraih kepalanya. Ashura, Kiku dan Raizou ada di belakang yang lain. Kinemon dan Denjiro adalah satu-satunya yang menusuk pedang mereka di tubuh Kaidou.

Setelah serangan itu, Kaidou dan Sarung Merah jatuh dari panggung…

Raw Pict

Terima kasih sudah membaca spoiler one piece chapter 986 ini disini, silahkan komentar dibawah jika ada yang mau ditanyakan. SPOILER ONE PIECE 986 SUB INDO.