Sinopsis Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia
Caldea adalah sebuah kelompok keamanan yang didirikan untuk mencari tahu tentang dunia lain. Umat manusia di prediksi akan punah pada tahun 2017, Kelompok itu juga meneliti tentang memasukan roh pahlawan kedalam tubuh manusia, Sehingga mereka memiliki kekuatan yang tak terbatas, Mash adalah salah satu uji coba roh pahlawan yang tidak stabil dengan tubuhnya namun dia memiliki rasa pengetahuan yang tinggi dan mempunyai perasaan, Suatu peristiwapun terjadi, Laboratorium diserang oleh musuh sehingga bangunan menjadi hancur, Mash dan Ritsuka Fujimaru selamat dari peristiwa itu disinilah petualangan mereka berduapun dimulai.

Support : Laptop, Smartphone, dan LED

Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia Episode 02 Subtitle Indonesia [720p][FHD]
FUpload Upload GDriveZippyshare

Support : Laptop, Smartphone, dan LED

Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia Episode 02 Subtitle Indonesia [480p][FHD]
FUpload Upload GDriveZippyshare

Cara Download Dari Server Diatas :
1. Safelink disini kalian cuma menunggu 5 detik dan akan muncul Get Link dan klik akan di arahkan ke Go To Link.
2. Silahkan kalian masukan kode captcha untuk masuk ke sever dwnload untuk membuktikan kalau kalian bukan robot atau mengakses menggunakan robot.
3. Nah Teman-teman tinggal download.

Keterangan Dari Sever Di Atas :
1. Gdrive
Saat download teman-teman akan diminta login ke akun google. Setelah masuk kalian pilih pojok kanan atas dengan ada simbol anak panah ke arah bawah.
2. Uptobox dan Zippyshare
Uptobox dan Zippyshare tidak usah login tinggal download tapi disini banyak pop up.
3. Mp4Upload
Untuk Mp4Upload tidak memakai akun jadi bisa langsung cari menu download.
4. File Upload
Untuk sever baru ini saat mendownload teman-teman akan di kasih dua pilihan download premium atau free, di sini tidak memerlukan login akun jadi teman-teman tinggal ikut yang di arahkan oleh penyedia sever.
5. Upload
Untuk sever Upload saat mendownload kalian tinggal klik aku bukan robot dan mematikan ceklist di bawah menu download > Klik download > Download.