ANIMENYUS.COM – Dragon Ball Super berakhir ditayangkan di seluruh dunia beberapa minggu yang lalu, namun, ada berita yang cukup mengejutkan lainnya.

Baru-baru ini, penggemar Dragon Ball mendengar kabar dari pengisi suara Gohan tentang hari terakhirnya di Dragon Ball Super.

Kyle Herbert menulis di postingan Twitter untuk memberi tahu para follower-nya bahwa ia telah menyelesaikan sesi rekaman terakhirnya.

“Menyelesaikan sesi terakhir saya di Dragon Ball Super saat ini.”

“Perjalanan 3 tahun yang luar biasa, karena para penggemar, solid, kru di belakang layar, dan disutradarai oleh Rawly Pickens yang selalu superior,” kata pengisi suara itu.

Finished my final session on @dragonballsuper today. A three year ride that’s been amazing, thanks to the fans, the cast, the crew behind the scenes, and being directed by the ever awesome @SirRawly. pic.twitter.com/p2y2kxXtwg

β€” πŸ…ΊπŸ†ˆπŸ…»πŸ…΄ πŸ…·πŸ…΄πŸ…±πŸ…΄πŸ†πŸ†ƒ (@kylehebert) 6 Agustus 2019

Herbert bukan satu-satunya aktor dari julukan Inggris untuk mengirim Dragon Ball Super.

Belum lama ini, penggemar Dragon Ball mendengar ucapan selamat tinggal dari aktor Android 17.

Adapun apakah Dragon Ball Super akan kembali atau tidak, masih belum diketahui.

Cukup banyak prediksi yang mengatakan bahwa anime baru atau kelanjutan dari Dragon Ball sedang digarap, namun Toei Animation telah membantah klaim itu.

Sekarang, hanya masalah waktu sebelum penggemar diberi tahu tentang apa rencana jangka panjang Toei, mereka biasanya berharap itu ada hubungannya dengan comeback anime.

Baca Juga: DanMachi akan Digarap oleh Seniman Baru, Siapa Dia?

Sumber: OtakuKart