[ad_1]

Preview Boruto Episode 136 Sasuke dan Jiraiya
Anime Boruto

Pertempuran terakhir melawan Urashiki akhirnya akan datang di episode Boruto berikutnya. Urashiki tampaknya dikalahkan di episode terakhir, tetapi dia masih memiliki sesuatu di lengan bajunya. Dengan pertempuran terakhir yang mendekat, para ninja dari masa sekarang harus segera meninggalkan masa lalu. Dalam Boruto episode 136, Jiraiya sepertinya dia akan memiliki beberapa kata terakhir untuk Sasuke.

Dalam pertempuran terakhir, Urashiki akan menggunakan Rinnegan miliknya sendiri untuk memperkuat tenaganya. Dia benar-benar akan membuat Boruto dan yang lainnya kewalahan setelah memperkuat tenaganya. Tetapi pada akhirnya, dengan serangan gabungan dari Boruto dan Naruto , Otsutsuki akhirnya akan dihancurkan. Bahaya terhadap Naruto masa lalu akhirnya lenyap.

Preview Anime Boruto Episode ke 136

Dalam episode terakhir dari arc ini, Boruto harus meninggalkan Naruto dan Jiraiya dari masa lalu. Kali ini, Boruto mampu membangun hubungan yang baik dengan versi masa kecil ayahnya. Dia tidak mau meninggalkan keduanya, yang tidak akan pernah dia lihat lagi. Mereka akhirnya akan berpisah, tetapi tidak sebelum Jiraiya harus mengatakan kata-kata terakhirnya kepada Sasuke.

Dilansir dari Twitter @OrganicDinosaur , Jiraiya akan berbicara dengan Sasuke sebelum pasangan itu pergi. Permintaannya belum diungkapkan, dan kita kemungkinan akan melihatnya minggu depan. Kembali ke masa kini, Boruto merenungkan pengalaman itu, terutama dalam bertemu pamannya Neji, yang tidak pernah ia miliki di masa depan. Dia juga tampaknya mempertimbangakan karakteristik ayahnya, yang sekarang lebih ia pahami karena sesuai dengan versi masa kecilnya.

Boruto episode 136 berjudul “Melampaui Waktu!!” yang akan ditayangkan pada 15 Desember. Setelah episode ini, busur baru tentang Tim 15 adalah berikutnya. Cukup dengan karakter dari masa lalu. Serial ini sekali lagi akan memperkenalkan karakter baru, yang mungkin sebenarnya menggantikan Sumire.

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share kepada teman-teman kalian yaa. Nantikan pembaruan lainnya.

Source: Otakukart

[ad_2]

wibuanime.xyz